Formulir Sederhana untuk Data Anak Dapodik PAUD

Artikelpaud.com, Semakin hari pendataan semakin berat, begitulah kalimat yang tepat untuk para Pendidik PAUD di Indoneisa. Admin artikelpaud.com mencoba sedikit membantu atau meringankan beban pendidik dengan cara pembuatan Formulir Sederhana untuk Data Anak Dapodik PAUD ala artikelpalud.com.

Formulir Sederhana untuk Data Anak Dapodik PAUD sangatlah efektif untuk diberikan kepada Wali Murid. Jika di print hanya 1 (satu) lembar saja, hal ini diharapkan agar guru tidak terlalu banyak untuk menggandakan (foto copy). Selain dari segi efektif juga mempermudah Wali Murid untuk mengisi formulir tersebut.

Ketika Pendidik atau Operator mengentry data anak didik ke Dapodik, entryan tersebut juga sangat mudah karena tidak perlu membolak balik formulir. Mengingat kita perlu cepat dan akurat dalam mengentry data anak-anak. Ini kaitannya dengan INFO GTK yang akan segera mengambil data Pendidik guna penerbitan SKTP. Apabila pendidik atau operator telat dalam entry data, maka akan sangat beresiko bagi Guru TK bersertifikasi.

Formulir bisa di download berikut :

DOWNLOAD

Semoga Formulir Sederhana untuk Data Anak Dapodik PAUD sangat bermanfaat buat Pendidik atau Operator Dapodik PAUD se Indonesia

 

  • – GOOD LUCK –

Leave a comment

Your email address will not be published.


*