Pawai Budaya Bojongoro 2017 tingkat SD SMP Berlangsung Meriah

Iringan musik bernuansa tradisional begitu merdu memanjakan telinga, dan rombongan barisan berkostum nuansa adat Bojonegoro pun sangat mencuri perhatian masyarakat. Hajat besar Bojonegoro yang diadakan setiap tahun sekali menjelang Hari Jadi ini selalu dinanti oleh masyarakat. Itulah Pawai Budaya yang selalu menampilkan keunikan disetiap tahunnya.

Kayangan APi

Tema yang dibawakan pun beraneka ragam, seperti : Gumuk Rondo Songo, Kayangan Api, Bedander, Thengul, Setyawati Obong, Arca Tangis, Negeri Atas Angin, Kedung Maor dan masin banyak lainnya. Gumuk Rondo Songo masih menjadi tema favorit yang dibawakan peserta Pawai Budaya, disusul Kayangan Api menjadi pilihan kedua tema favorit pada Pawai Budaya kali ini.

Musik pun begitu indah didengar, mulai dari musik oklik, musik drum band, musik kerajaan dan masih banyak aliran musik yang lainnya. Musik oklik masih menjadi favorit dari tahun ke tahun untuk mengiri Pawai Budaya. Iringan musik ini begitu kompak mengarak semua rombongan barisan Pawai Budaya.

SMP 2 Setyawati Obong

Pawai Budaya Bojongoro 2017 tingkat SD SMP Berlangsung Meriah, semua sudut jalan yang dilewati peserta dipadati oleh masyarakat Bojonegoro. Padahal ini belum termasuk barisan SMA dan Umum, yang akan dilaksanakan besok Minggu, 08 Oktober 2017.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*